Thursday 9 April 2015

meaning of love.

             Apakah ini yang namanya cinta.


 Apakah ada cinta sejati di dunia ini, jawabannya tentu beragam, setiap orang berbeda dalam menafsirkan kata cinta,
Cinta adalah mudah untuk di kata namun sulit untuk memahami, semua orang telah merasakan cinta, dan bukan tidak mungkin kita tidak pernah merasakan cinta.
Dengan cinta kita bisa merasa bahagia dan sebaliknya, kadang-kadang cinta bisa membuat seseorang merasa sengsara dan terluka.
Seseorang akan rela mengorbankan segalanya untuk mendapatkan apa yang ia cintai, apakah itu cinta harta, jabatan, dan jodoh.

 Cinta dapat mengubah seseorang, yang pernah menjadi riang murung dan pendiam, hal ini biasanya terjadi pada anak-anak muda yang baru untuk apa itu cinta, dia bersedia untuk mencurahkan seluruh waktu dan pikirannya hanya untuk sang pujaan hatinya, ia akan berharap dan terus berharap bahwa mereka tidak akan pernah dipisahkan, mereka rela mengorbankan apa saja untuk cinta segalanya, bahkan kadang-kadang menyakiti mereka, namun atas nama cinta bisa membuat mereka lupa, bahwa cinta ada sesuatu yang dia tidak bisa menebak.
Jika Anda seperti ini kita masih merasa bahwa di dunia ini ada yang namanya cinta sebagai benar.

 Demikian pula, ketika seseorang merasa cinta untuk kekayaan dan apa yang dia punya, dalam hal ini tentu saja, dia akan mencoba dan mencoba untuk membuat apa yang ia tidak hilang atau bahkan mengambil orang, bahkan ia akan cenderung memiliki sifat serakah dan pelit, ia lupa untuk berbagi kepada orang lain, bahkan kepada dirinya sendiri, ia akan berpikir bagaimana menjaga harta ini menjadi lebih dan lebih, baik tentu saja cinta seperti ini akan menguras waktu dan energi, tanpa dia tahu dia telah tersiksa dengan nama cinta, ia bahkan harapan dan impian tidak akan pernah mati hidup alias kekal di dunia ini, apakah mungkin hal ini terjadi, jawabannya hanya orang bodoh yang memiliki pikiran seperti ini, ia lupa bahwa ia pasti akan mati.

 cinta itu indah tapi sulit untuk dimengerti, Anda mungkin tidak pernah melihat di sekitar Anda orang yang begitu ambisi untuk berdiri dan posisi, semua cara dia lakukan untuk mencapai tujuan dan akhir mereka, mungkin dia tidak merasa bahwa cinta terlalu banyak terhadap hal ini adalah penyiksaan, ia mengorbankan segalanya demi semua itu.
Cinta begitu indah tetapi memiliki makna yang sangat besar, tergantung pada kita untuk menafsirkan dan memahami indah tidak ada kata lain selain kata cinta, cinta dan cinta yang bisa membuat kita merasa bahagia dan juga terluka.

 Dengan cinta kita akan membuat dunia ini begitu indah, dan dengan cinta pula kita dapat mengubah dunia menjadi warna cerah, itulah yang sebenarnya berarti cinta.
Bahwa cinta, cinta dan cinta yang bisa mengubah segalanya.


                 

               
                      Is this the name is miss.


 What are you doing morning sun, beautiful face reconciled heart, when I step foot through the beautiful but desolate corner of my hometown.

 Loneliness seemed to disappear when I looked at your face, digging trenches rushing into my soul, for me glued to the beauty and looks pretty face.

 The sun will you sing a song about longing, melancholy bent on life, the time when waiting for an answer.

 I will always be here, you waited though age is no longer with me, let it be so homesick longing, but in my imagination you still hug me.




By: eko dian Wardoyo.

No comments:

Post a Comment