Thursday 23 April 2015

Romantic of love.

           The language of love.



Cinta hadir indah Anda seperti bulan, menerangi hati kesepian saat aku dalam lamunan, ini adalah kata yang mewakili keindahan cinta.

Cinta dapat mengubah dunia, kami akan senang jika disentuh dengan cinta, keindahan cinta bisa membuat orang melupakan masalah yang dihadapinya, tidak ada seindah kata cinta, yang beredar di masyarakat kita, bahkan masyarakat dunia.

Wilayah laut setiap pasti takluk dengan nama cinta, Anda ingin bukti, mungkin sekitar Anda atau teman Anda di sana yang mejalin hubungan jarak jauh, dia akan bersedia mengorbankan apa saja untuk dapat langsung bertemu dan melepaskan kerinduan untuknya kekasih, meskipun lautan menjadi penghalang.

Cinta tidak mengenal batas dan waktu, tidak ada yang mustahil bagi mereka yang sedang jatuh cinta, apa yang akan dilakukannya pertemuan di rumah dengan sang idola.

Kita semua telah merasakan cinta dan sampai sekarang tentu saja, kita menghitung nilai pengorbanan cinta kita, tentu saja tidak, Anda harus bersedia melakukan apa saja untuk cinta, tidak peduli blok badai, dinding pemisah atau luas laut, ini bukan penghalang untuk mencintai Anda.

Ekspresi berarti yang mengatakan cinta, bisa mengubah apa pun yang disentuhnya, baik sebagai manusia apapun, dan kuat pasti akan menghasilkan oleh cinta, apakah ada di antara kita dapat menolak kehadiran cinta, tentu saja jawabannya adalah tidak.

Cinta sebuah kata yang indah tapi memiliki makna yang sangat besar, yang bisa membuat orang bahagia dan membuat orang tersenyum bahagia, itulah cinta, merasa indah dan bisa membuat orang melupakan rasa sakit.



No comments:

Post a Comment