Saturday 11 April 2015

this is love.

                          apa arti cinta.

 Tidak ada kata yang indah selain kata cinta, mungkin Anda setuju dengan saya, coba kita bayangkan ketika di dunia tidak ada kata cinta, apa yang akan terjadi, mungkin tidak ada lagi keindahan, untuk selarasan dan kasih sayang. Cinta bisa membuat dunia penuh warna dan cinta bisa membuat dunia yang terluka, cinta yang terlalu sulit dimengerti dengan kata-kata, biarkan dia mengalir apa adanya, tanpa paksaan dan rekayasa. Cinta dapat mendorong jiwa, udara, dan kebanggaan, namun dalam konteks cinta yang tepat saja. Tapi cinta juga bisa terluka, rasa sakit tidak perlu dijelaskan, karena setiap orang yang pernah terkena panah cinta pasti tidak pernah merasakan sakit kecewa, karena cinta ada disebut proses pendewasaan itu sendiri, kita belajar cinta, kadang-kadang belum tentu harus memiliki. Pergi dengan kehidupan cinta Anda seperti yang, biarkan dia mengalir harus, saya yakin Anda akan merasa cinta keindahan.



                           cinta balada.

                              terluka.

 Dalam kepala saya masih disimpan satu juta gambar diri sendiri, begitu dalam di palung menusuk jiwaku, membuat saya terpojok dalam dimensi waktu.

 Sekarang semuanya telah pergi, bersama dengan angin violet melankolis, tapi mengapa dan entah bagaimana engakau selalu hadir dalam setiap langkah impian saya, jadi saya tidak bisa menghapus jejak Anda.

 Apa yang telah kulakukan kepadamu pergi, meninggalkan seluruh mimpi dan impian saya cinta dan ketulusan jiwa saya, ya angin silahkan menjawab ratapan saya.


 O luka, O kesedihan, hai jiwaku yang hilang oleh rayuan cinta, melihat senja matahari dengan hati yang penuh kebanggaan, biarkan luka tetap luka, menghapus air mata putus asa memukul-mukul tapak.


                            Senyumku.


 Aku masih di sini selalu dan akan selalu menunggu, meskipun langit bosan teduh, dan kilat menusuk dalam semua jejak, O engkau malaikat pujaan hati.

 bayangkan ketika Anda melemparkan manja saya tersenyum, sangat keren terbang dalam jiwa kesepian, sapa lembut palung mendamaikan hati, menusuk berat dalam hati saya rindu strain.

 O engkau melati saya adalah mimpi jiwa saya, tidak akan berpaling dari sangup wangi aku cinta, membawa saya di mana Anda inginkan, karena hati saya hanya untuk Anda.

 Tak mau kehilangan pesona dalam pikiran saya, meskipun saya telah mencoba untuk menghapus semua itu,
Bayangan wajah Anda ...
Bayangan senyum Anda ...
Pesona inner harum jiwamu ..
Telah meracuni seluruh sifat pikiran saya ...

Saya akan tinggal di sini dan akan selalu berada di sini.

Oleh: wardoyo dian

No comments:

Post a Comment